Jumat, 19 April 2013

Pengetikan Word 2007

Layanan jasa pengetikan di targetkan pada pengetikan berbagai macam artikel, content, naskah, skripsi, tesis, lalu di simpan dalam berbagai bentuk format seperti PDF, Word, Image (gambar), dan lain-lain.

Pengetikan word 2007 kali ini merupakan jenis JASA PENGETIKAN STANDAR, dimana waktu pengerjaan order ketikan sesuai standar kami yaitu paling cepat selama 3 hari jadi (atau minimal 3 hari jadi) dan maksimal satu minggu jadi tergantung dari banyaknya jumlah ketikan. Adapun sumber naskah untuk diketik bisa bersumber dari berbagai bentuk, mulai tulisan tangan, konsep data mentah, data mentah, hasil scan buku, hasil scan artikel, hasil scan majalah, hasil foto tulisan, PDF, audio, atau lain-lainnya. Kami juga melayani pengetikan cepat, untuk info bisa Anda lihat disini PENGETIKAN CEPAT

Adapun jenis pengetikan word yang kami terima antara lain sebagai berikut :

  1. Bahan Yang Akan Diketik Hanya Berupa Teks (Text Only)
  2. Pengetikan Word Berupa Tabel
  3. Pengetikan Word Berupa Bagan Struktur / Flowchart
  4. Pengetikan Word Berupa Rumus Eksak/IPA/MIPA (Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi) dan sejenisnya
  5. Harga per halaman pengetikan word

Tata Cara Penggunaan Jasa

  1. Dokumen atau naskah atau bahan yang akan dikerjakan dapat di kirimkan melalui email jasapengetikan01@gmail.com atau jasapengentikan@yahoo.co.id atau bahan yang akan dikerjakan dapat dikirim melaui jasa pengiriman (Ongkir ditanggung Anda)
  2. Untuk wilayah Jakarta Selatan, bahan yang akan dikerjakan dapat kami jemput pada hari kerja mulai dari jam 08.00-17.00 WIB dengan ongkos antar jemput (PP) dokumen sebesar Rp 50.000,- (Hanya melayani pickup dokument untuk wilayah jakarta selatan)
  3. Pembayaran cash dilakukan setelah order selesai dikerjakan (kami tidak melayani pembayaran dengan sistem tunggakan dengan alasan apapun)
  4. Jika dalam pengerjaannya memerlukan tindakan scan atau print, maka kami akan meminta biaya tersebut terlebih dahulu (scan atau print), setelah itu akan kami kerjakan.
  5. Bagi Perusahaan yang telah kami blacklist, akan kami kenakan DP sebesar 50% diawal order (Mohon maaf kami tidak dapat melayani Anda jika tanpa DP).

0 comments:

Posting Komentar