Sabtu, 04 Mei 2013

Digital Document System

Dokumen adalah suatu aset instansi yang menyimpan berbagai informasi penting dan merupakan pertanggungjawaban kerja yang harus selalu dipelihara, dirawat dan dilindungi keberadaannya. Pada pengertian umum, kata dokumen biasanya diartikan sebagai information carrier (biasanya pada kertas) yang mengandung tulisan atau gambar informasi untuk tujuan tertentu.

Sistem documen digital, memanfaatkan program aplikasi untuk merubah dokumen kertas sebuah perusahaan kedalam bentuk digital agar tersimpan dengan aman dari kerusakan fisik akibat hilang, terbakar robek atau rusak karena usia seperti memudar dan rapuh. Satu hal yang sangat penting lagi adalah dokumen yang berjumlah ribuan atau bahkan jutaan akan mudah ditemukan dalam sekejab. Dokumen bisa disimpan dalam bentuk digital (gambar dan pdf). Bila dikehendaki pengiriman dokumen akan sangat mudah dilakukan baik didalam satu instansi ataupun instansi lain di lain kota maupun lain pulau.

Untuk memudahkan Anda menerapkan Sistem dokumen digital, sebelumnya arsip-arsip perusahaan di konversi ke dalam bentuk digital, bisa berformat doc, xlsx, pptx, png, prn, jpeg, djvu, atau pdf, dan lain-lain. Kami menyediakan layanan jasa pengkonversi-an dokumen Anda ke dalam bentuk digital

Untuk melihat daftar harga silkan klik disini Daftar Harga Beserta Syarat Ketentuan Jasa Scan Dokumen

Jalan Duren Tiga Selatan (Haji Maun) Nomor 59 RT 06 RW 02,
Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran,
Jakarta Selatan, 12740
Website : http://www.digital-computer.com

0 comments:

Posting Komentar