Minggu, 24 Agustus 2014

Jasa Ketik

Digital Computer, salah satu lini usahanya yaitu penyedia layanan jasa ketik. Secara umum atau kebanyakan orang mencari jasa ketik hanya untuk word saja, padahal banyak juga jasa ketik dibutuhkan orang untuk tugas atau pekerjaan yang dilakukan di perangkat lunak excel atau di powerpoint. Memang, kebanyakan orang menggunakan jasa ketik hanya di perangkat lunak word saja, hal ini mungkin disebabkan karena tugas atau pekerjaan kebanyakan dari konsumen jasa ketik diperintahkan atau dilakukan di word.

Melihat kecenderungan tersebut, maka Digital Computer membuka salah satu usaha dibidang jasa ketik. Tapi jasa ketik yang dilayani bukan hanya sekedar di word saja, di berbagai perangkat lunak komputer keluaran microsoft yang di bundel dalam satu perangkat lunak yaitu microsoft office (word, excel, powerpoint, acces, dan lain-lain)

Jasa ketik yang dibuka oleh Digital Computer antara lain sebagai berikut :

  1. Jasa Pengetikan Cepat
  2. Jasa Ketik Word
  3. Jasa Ketik Excel
  4. Jasa Ketik Powerpoint
  5. Jasa Ketik Access
  6. Jasa Ketik Audio
  7. Jasa Ketik HTML
Untuk melihat secara detail tentang jasa ketik tersebut diatas silakan Anda dapat meng-klik masing-masing jasa tersebut, dan Anda akan dibawah ke tata cara penggunaan jasa ketik tersebut.

Selain jasa ketik tersebut diatas, Digital Computer menerima berbagai macam jasa yang berhubungan dengan perangkat komputer. Misalnya perangkat lunak corel draw, photoshop, perangkat lunak statistik (spss, minitab, lindo, dll). Selain itu Digital Computer juga menerima jasa yang berhubungan dengan perpaduan antara perangkat keras dan perangkat lunak, misalnya jasa scan dokumen, Jasa Print Dokumen, dll.


0 comments:

Posting Komentar