Selasa, 02 September 2014

jasa pembuatan presentasi powerpoint jakarta

Microsoft Power Point adalah program aplikasi yang dirancang khusus untuk membuat slide presentasi. Microsoft PowerPoint digunakan untuk merancang sebuah animasi dalam pembuatan slide untuk keperluan presentasi.

Microsoft PowerPoint banyak digunakan, karena mudah penggunaannya dibandingkan dengan software sejenis seperti Storyboard. Powerpoint digunakan untuk membuat Presentasi misalnya aplikasi panduan Pendidikan, memperkenalkan salah satu produk unggulan yang akan dipasarkan di masyarakat, acara wisuda, seminar-seminar, baik di kalangan mahasiswa, pelajar, masyarakat perusahaan swasta maupun pemerintah.

Presentasi Powerpoint tersebut dibuat berdasarkan slide demi slide yang ditampilkan melalui layar monitor ataupun layar lebar dengan alat bantuan yang disebut dengan LCD External atau Infokus.

Fasilitas Powerpoint antara lain :

  1. Menjalankan presentasi melalui autocontent wizard dan templates
  2. Efek transisi dan animasi pada peralihan slide
  3. Hiperlink dan tombol navigasi
  4. Dan Lain-lain

Presentasi Powerpoint dengan autocontent Wizard dan templates

Autocontent Wizard adalah fasilitas untuk membimbing Anda dalam mebuat slide presentasi dengan memilih jenis presentasi yang ada. Autocontent Wizard menyediakan berbagai templates untuk presentasi

Template merupakan design dan pola dasar yang telah disediakan oleh Microsoft Powerpoint yang digunakan untuk membuat slide agar terlihat lebih menarik dan tampilan bervariasi.

Efek Transisi dan Animasi Pada Peralihan Slide

Pengaruh memberi efek transisi pada slide adalh untuk menambahkan penampilan efek visual agar slide tersebut lebih menarik dan atraktif di setiap pergantian slide pada saat slide dijalankan.

Powerpoint menyediakan fasilitas timing. Fasilitas ini dapat digunakan untuk menentukan berapa lama slide akan tampil dalam satu kali presentasi.

Agar tampilan slide lebih menarik dan atraktif, Anda dapat mengatur efek animasi tampilan pada grafik, teks, dan simbol. Memberi efek animasi pada tulisan bertujuan agar slide tersebut lebih menarik dan atraktif, khususnya untuk tulisan agar dapat bergerak sesuai dengan arah yang kita tentukan. Memberi efek objek pada slide adalah mengatur arah pergerakan objek atau gambar agar tampilan slide lebih menarik dan atraktif.

Hiperlink dan Tombol Navigasi

Hyperlink yaitu fasilitas untuk mengontrol tampilan slide lain, dan dapat juga digunakan untuk mengaktifkan file lain misalnya dari Microsoft Word, Microsft Excel, dan lain-lain

Jika Anda Membutuhkan Jasa Pembuatan Slide Presentasi Powerpoint, Silakan Hubungi Kami Melalui Nomor yang Tertera pada Blog ini..!!!


Untuk Informasi mengenai harga, maka dapat Anda lihat di Syarat Beserta Daftar Harga Pembuatan Slide Presentasi Dengan Powerpoint



Jalan Duren Tiga Selatan (Haji Maun) Nomor 59 RT 06 RW 02,
Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran,
Jakarta Selatan, 12740
Website : http://www.digital-computer.com

0 comments:

Posting Komentar